Brad Pitt anggap Angelina Jolie heroik

BRAD Pitt merasa bangga dengan keputusan pasangan hidupnya Angelina Jolie yang mau melakukan prosedur mastektomi atau pengangkatan payudara untuk menghindari kanker. Bagi Pitt, Jolie sangat heroik.

"Menyaksikan keputusan ini (diambil) sejak awal, aku melihat pilihan Angie, begitu juga wanita lain sepertinya, sangat heroik. Aku berterimakasih dengan tim medis kami untuk perawatan dan perhatian mereka," ujar sang aktor dalam wawancara dengan Evening Standard.

Pria yang memberikan Jolie tiga anak kandung itu mendukung penuh keputusan pasangan hidupnya tersebut. Apalagi aktris 37 tahun itu melakukan mastektomi demi kesehatannya.

"Yang aku inginkan adalah dia hidup sehat dan panjang umur, bersamaku dan anak-anak kami. Ini adalah hari bahagia untuk keluarga kami," ujar Pitt lagi.

Sebelumnya Jolie mengungkapkan pada New York Times kalau dia sudah menyelesaikan operasi pengangkatan payudara pada April 2013 lalu. Prosedur operasi tersebut dimulai sejak Februari.

Dalam artikel berjudul My Health Choice di koran tersebut, bintang film Tomb Raider itu menjelaskan alasan kenapa dirinya memutuskan mengangkat dua payudaranya. Alasan paling utama adalah karena ibunya pernah berjuang melawan kanker hingga meninggal di usia 56 tahun. Jolie sangat sadar kalau penyakit kanker payudara ini bisa menurun.

Dengan menjalankan operasi pengangkatan payudara ini Jolie menurunkan risiko tersebut. Menurut sang aktris, berdasarkan keterangan dokter, dia awalnya 87% berisiko terkena kanker payudara dan 50% berisiko terkena kanker ovarium. Setelah operasi, risiko tersebut menurun menjadi hanya kurang dari 5%.[] sumber : wolipop

  • Uncategorized

Leave a Reply