BlackBerry A10 akan jadi incaran gamers?

BLACKBERRY dilaporkan akan merilis ponsel cerdas yang lebih besar dan lebih tangguh, yaitu BlackBerry A10. Menurut laporan yang dilansir oleh situs BGR, BlackBerry A10 akan hadir dengan layar 5 inci dengan tampilan Super AMOLED. Tampilan handset ini sekilas mirip dengan ponsel cerdas Samsung Galaxy S4.

BlackBerry A10 ditenagai prosesor dual-core dan RAM 2GB. Tapi, BlackBerry dilaporkan tengah mengupayakan prosesor quad-core agar baterai bisa lebih tahan lama.

Dengan perubahan prosesor itu diharapkan juga BlackBerry A10 menjadi perangkat yang unggul untuk bermain game. BlackBerry berencana agar pada saat diluncurkan nanti, A10 muncul dengan kapabilitas game yang tinggi. Meski saat ini belum tersedia game library pada perangkat itu.

BlackBerry A10 disebut-sebut akan diluncurkan pada November 2013. A10 akan menjadi smartphone terakhir dari jajaran ponsel BlackBerry 10 selama 2013.

BlackBerry telah bekerja keras untuk mengatasi persaingan di pasar ponsel cerdas. Mengimprovisasi BlackBerry A10 sebagai ponsel gaming mungkin belum cukup, tapi setidaknya akan membuat A10 setara dengan smartphone lainnya. | sumber: tempo

  • Uncategorized

Leave a Reply