BlackBerry 10 Akan Menjadi Pembunuh Laptop?

SAAT ini adalah bulan-bulan terakhir menunggu 'masa tersenyum' kembalinya RIM karena di awal tahun 2013 mendatang, perusahaan Kanada ini akan merilis produk unggulannya.

Seperti yang banyak dikabarkan di media online beberapa waktu ini, di kuartal pertama tahun depan, RIM akan merilis operating system serta produk baru dengan nama sama yaitu BlackBerry 10. CEO RIM Thorsten Heins merasa optimis produk baru RIM itu akan sukses di pasaran.

Heins juga tidak tanggung-tanggung mengatakan bahwa tiga tahun ke depan setelah perilisannya, BlackBerry 10 akan menjadi 'pembunuh' utama laptop. Hal tersebut dikarenakan hampir semua fitur di laptop sudah terdapat di dalam platform BlackBerry 10.

"Anda tidak akan membawa laptop lagi kemana-mana tiga sampai lima tahun ke depan, karena semua fitur telah dimiliki BlackBerry 10," ungkap Heins seperti yang dikutip The New York Times (13/11).

RIM akan menghelat press conference pada tanggal 30 Januari 2013 mendatang untuk memperkenalkan versi terakhir dari platform BlackBerry 10 sekaligus produk baru lainnya. | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply