Bintang Boys Before Flowers Lee Min Ho Ikut Wajib Militer Tahun Ini

SETELAH sukses dengan The Heirs, RCTI kembali menayangkan serial Boys Before Flowers untuk para penggemar drama Korea di Indonesia. Serial ini juga diperankan oleh Lee Min Ho sebagai pemeran utamanya. BBF tayang perdana kemarin, Senin, 2 Februari 2015 pada pukul 13:45 dari Senin sampai Jumat.

Beradu akting dengan Go Hye Sun, Boys Before Flowers merupakan serial drama yang berkisah tentang seorang gadis miskin yang punya kesempatan sekolah di sekolah elit. Kehadirannya menarik perhatian karena berani menentang geng paling disegani di sekolah itu.

Di tengah popularitasnya yang tengah menanjak, Lee Min Ho dikabarkan akan mengikuti Wajib Militer pada 2015 ini. Tak hanya Min Ho, mengutip lansiran amawana.com, ada sembilan aktor tampan Korea lainnya yang akan mengikuti Wajib Militer tahun ini. Sebut saja seperti Choi Jin Hyuk yang juga bermain di The Heirs dan Lee Seung Gi.

Lee Min Ho merupakan aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan 27 tahun silam. Selain The Heirs, aktor yang juga model ini pernah bermain dalam Get Up, I Am Sam, Faith dan sejumlah drama lainnya. Sejumlah penghargaan pun sudah diperolehnya.

Jika kabar di atas benar, untuk sementara waktu para penggemar Min Ho harus bersabar sebentar. Karena selama dua tahun Lee Min Hoo akan hilang dari peredaran dunia hiburan Korea. Korea Selatan salah satu negawa yang mewajibkan penduduknya dari segala profesi untuk mengikuti Wajib Militer selama dua tahun. Latihan ini diikuti oleh warga negara Korea Selatan yang berusia antara 18-35 tahun.

Sejumlah artis Korea lainnya yang sudah mengikuti Wajib Militer antara lain Kim Hyun Joong yang membintangi drama Inspiring Generation. Taecyeon yang bermain dalam drama Beautiful Day juga sudah mengikuti wamil.

Sebelum mengikuti Wajib Militer, peserta harus mengikuti ujian fisik terlebih dahulu. Jika tes yang pertama gagal, mereka diwajibkan untuk mengikuti tes selanjutnya. Aktor Yoo Chun adalah salah satu calon peserta wamil yang pernah gagal hingga tiga kali tes karena menderita asma.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply