Besok Taylor Swift Konser di Indonesia

Pecinta musik di Indonesia bakal menjadi saksi aksi panggung superstar musik dunia, Taylor Swift. Ya, tepat Rabu, 4 Juni Taylor Swift akan menggelar konser Red Tour perdana di MEIS, Ancol.

Red Tour adalah tur dunia ketiga Taylor Swift untuk album keempatnya, Red. Kick-off pertama kali pada 13 Maret 2013, tur ini telah menyambangi 54 kota di Amerika Utara, Eropa dan Australia.

Dibagi ke dalam empat leg, Red Tour memasuki kawasan Asia pada 30 Mei lalu di Shanghai sebelum mampir ke Jakarta empat hari kemudian. Buat menggelar sebuah Red Tour dengan konsep megah dibutuhkan tempat dengan kapasitas stadion atau hall dengan minimal kapasitas 12 ribu orang.

Dan hingga saat ini, Red Tour sudah memberikan pemasukan kepada sang superstar sebesar USD 139 juta dan mampu mengundang 1,6 juta pasang mata. Tapi semuanya itu cuma sebatas data.

Bagaimana dengan konsernya di Indonesia? Percaya deh, saat pertama kali menginjakkan kaki di arena Red Tour, lo bakal merasakan yang namanya crowd-pleasing, perasaan bahagia campur deg-degan dan nggak mau kehilangan tiap momen di depan mata menyaksikan konser musikal arahan sutradara David Cook. | sumber : tribunnews

  • Uncategorized

Leave a Reply