Besok, Dirjen Transmigrasi lakukan peletakan batu pertama 200 KTM

MENTERI Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI, Muhaimin Iskandar diwakili Dirjen Transmigrasi Jamaluddien Malik rencananya melakukan peletakan batu pertama pembangunan 200 unit rumah di lokasi Kota Terpadu Mandiri (KTM) di Kabupaten Aceh Timur, Senin 23 September 2013.

“KTM itu sendiri dipusatkan di Desa Seumanah Jaya, Kecamatan Ranto Peureulak. Selain dihadiri Dirjen Transmigrasi dari Jakarta, dalam rombongan juga ikut serta dua direktur dan dua orang setingkat Kepala Bagian (Kabag) bersama Sekretaris Bagian,” kata Kabag Humas Setdakab Aceh Timur, T Amran Kepada ATJEHPOST.com Minggu 22 September 2013.

T. Amran menambahkan, Dirjen Transmigrasi mendarat di Bandara Kualanamu Sumatera Utara sekitar pukul 18.30 WIB. Tim penjemputan dari Aceh Timur langsung menjemput di bandara dan akan menginap malam ini di Grand Aston Medan, Sumatera Utara.

“Sesuai dengan jadwal di kita, Pak Dirjen akan bertolak ke Aceh Timur sekira pukul 06.00 WIB dan tiba di lokasi diperkirakan sekira pukul 11.00 WIB,” kata dia.

Kedatangan Dirjen, ujar T Amran, akan disambut dengan adat Aceh di lokasi. Kegiatan Peletakan batu pertama pembangunan 200 unit rumah di lokasi KTM di Desa Seumanah Jaya diperkirakan selama lebih kurang 2 jam.

“Setelah kegiatan ini selesai, tim langsung bergerak ke Medan dan terbang kembali ke Jakarta melalui Bandara Kualanamu,” kata T Amran.[] (mrd)

  • Uncategorized

Leave a Reply