Besok, Alumni Pesantren Misbahul Ulum Paloh Gelar Halal Bihalal

Besok, Alumni Pesantren Misbahul Ulum Paloh Gelar Halal Bihalal

LHOKSEUMAWE – Ratusan alumni Pesantren Modern Misbahul Ulum (PMMU) Paloh, Muara Satu, Kota Lhokseumawe, akan berkumpul pada acara halal bihalal yang akan berlangsung di pesantren tersebut pada Sabtu besok, 26 September 2015. Acara tersebut dimulai sejak pagi hari dan dilanjutkan dengan acara Musyawarah Besar (Mubes) pemilihan ketua umum For-PMMU.

Hal tersebut diungkapkan ketua panitia, Juanda, kepada portalsatu.com, Jumat 25 September 2015.

Menurutnya, sebanyak 500 dari ribuan alumni sudah mendaftar ke panitia untuk mengikuti acara tersebut. Bahkan, katanya, alumni yang sudah kembali ke Aceh dari timur tengah juga turut dan ambil peran untuk mengikuti acara halal bihalal besok.

“Kami dari pihak panitia sudah menyiapkan persiapan kebutuhan kawan-kawan alumni besok, kami sangat senang ramai yang mendaftar, bagi yang belum mendaftar juga kami berharap bisa datang besok dan melakukan registrasi disini,” ujar Juanda, Jumat 25 September 2015.

Kemudian, katanya, setelah acara halal bi halal akan berlangsung acara mubes untuk melakukan pemilihan ketua umum yang baru periode 2015-2018 menggantikan ketua lama yang sudah habis masa jabatannya.

Ketua Umum For-PMMU, Zul Afrizal S.Pd.I, MA, sangat berterimakasih kepada seluruh alumni yang berasal dari luar kota bahkan luar provinsi sudah tiba di pesantren pada hari ini. Menurutnya, acara ini merupakan momentum temu alumni yang sudah sekian lama tidak bertatap muka sesama angkatan saat menuntut ilmu di pondok tercinta tersebut.

“Kami segenap pengurus forum alumni sangat berterimakasih bagi kawan-kawan dari Medan, Takengon, dan Banda Aceh yang sudah tiba di pesantren. Kita harapkan acara besok menjadi manfaat bagi kita semua,” ujar Zul Afrizal yang kerap disapa Joel Pasee tersebut yang didampingi pembina alumni seperti Ismail Bintang dan Hasballah. [] (mal)

Leave a Reply