Bermain Buruk, Ronaldo Dicecer di Portugal

LISBON – Portugal mendapatkan hasil mengejutkan dalam pertandingan terakhirnya lawan Irlandia Utara. berlaga dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2014, Portugal cuma mendapatkan hasil imbang melawan tim yang di atas kertas lebih lemah.

Pencapaian itu semakin tidak memuaskan bagi bintang utama Selecao, Cristiano Ronaldo. Pasalnya, Ronaldo saat itu menjalani laga ke 100 bersama negaranya.

Hasil imbang itu rupanya sangat mengecewakan bagi media Portugal. Mereka beramai-ramai mengkritik penampilan Ronaldo yang dinilai tidak tampil bagus.

Record menulis: Ronaldo tidak memiliki alasan untuk tersenyum. Sementara itu, A Bola menyimpulkan: Bintang terbesar Portugal tidak muncul dalam penampilan ke 100-nya bersama tim nasional.

Diario de Noticias lebih kejam lagi dalam mengkritik Ronaldo: Tak ada alasan untuk merayakan penampilan ke seratus Ronaldo. Portugal bermain memalukan dan Ronaldo adalah simbol penampilan buruk.

Meski dikritik media, Ronaldo tetap mendapatkan dukungan penuh dari para fans. Sebuah banner di Estadio O Dragao berbunyi: Ronaldo masih yang terbaik di dunia. Tetapi pemain terbaik sekalipun juga bisa mengalami malam yang buruk.[] sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply