Belum Nonton Penampilan Salsabil Semalam? Ini Dia Videonya

Belum Nonton Penampilan Salsabil Semalam? Ini Dia Videonya

LHOKSEUMAWE –  Grup nasyid Salsabil asal Aceh Utara berhasil lolos ke babak grand final Q Academy Indosiar.  Tiket ke grand final diperoleh para pemuda Aceh Utara ini setelah tampil pada babak 12 besar membawakan lagu “Yatim Piatu”, Minggu, 12 Juli 2015, malam tadi. Salsabil pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh yang telah memberikan dukungan melalui SMS.

Hasil akhir polling SMS malam tadi, Salsabil meraih 39,89% dan itu sudah termasuk 15 poin yang diberikan tiga juri yaitu Nassar, Cici Paramida dan Mustafa. Sedangan tiga peserta lainnya, Nurul Hidayah mendapatkan 27, 22 %, Himatul Muhibbin 18, 83 % dan Nebrass dengan nilai voting 34, 06 %. Hasil diperoleh Nebrass itu sudah termasuk lima poin yang diberikan salah seorang juri, Saipul Jamil. [Baca: Grand Final Q Academy; Salsabil Aceh Lawan Jakarta]

Ahmad Dani, penasehat nasyid Salsabil kepada portalsatu.com, mengatakan penampilan Salsabil berhasil memukau seluruh masyarakat Aceh yang menyaksikan Q Academy. Selain itu, tiga dari empat juri (Cici Paramida, Mustafa dan Nassar) memberi pujian untuk Salsabil. Satu-satunya juri yang mengkritik penampilan Salsabil kali ini adalah Saipul Jamil.

“Alhamdulillah, akhirnya Salsabil lolos ke grand final Q Academy Indosiar. Terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah memberikan dukungan untuk Salsabil. Sungguh tanpa dukungan masyarakat,  Salsabil mungkin tidak bisa menuju babak selanjutnya,” katanya.

Nah, bagi warga Aceh yang tidak sempat menonton semalam, tak perlu khawatir. Ini cuplikan penampilan Nasyid Salsabil yang lolos ke grand final Q Academy Indosiar.

Leave a Reply