Bella Shofie tak mau pilih antara nyanyi dan akting

KESIBUKAN  di dunia entertain tengah dirasakan oleh Bella Shofie. Namanya yang makin menanjak di dunia hiburan membuatnya banyak mendapatkan tawaran untuk mengisi berbagai acara. Pun dengan tawaran main film dan tarik suara.

Seperti yang dilakoni belakangan, kekasih Adjie Pangestu ini sedang mempersiapkan dua buah film layar lebar. Tak tanggung, peran utama telah direngkuhnya.

"Ada dua judul, sudah selesai produksi. Kemungkinan dalam waktu dekat akan rilis," kata Bella saat ditemui di studio Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (20/8).

Selain itu 2 buah single yaitu Kesal dan Seseorang menjadi media bagi Bella untuk menapaki karir sebagai penyanyi.

"Insya Allah sebelum akhir tahun ini single Seseorang keluar, kalau Kesal akan masuk dalam album Tribute to Chossy Pratama," lanjutnya.

Promo pun telah dilakukan oleh Bella untuk kiprah solo nyanyinya.

"Di radio sudah juga sih meski belum terlalu banyak, di acara tv yang aku jadi bintang tamu juga sering nyanyi. Optimis sekali dong. Harus dan harus selalu optimis supaya lagu aku dapat diterima sama semua masyarakat yang ada di seluruh Indonesia. Emang tawaran job nyanyi banyak sekali," tukasnya.

Namun, antara akting dan nyanyi, Bella tak mau memilih salah satunya.

"Kalau single ini meledak, aku sangat bersyukur. Tapi kalau disuruh milih aku bakal milih jalan berbarengan. Selagi aku mampu buat jalanin keduanya, aku bakal jalanin. Tapi kuncinya aku harus tetap fokus dan maksimal untuk setiap pekerjaan yang aku jalani," tandasnya. | sumber: merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply