Belasan Aktivis Temui Gubernur Zaini

Belasan aktivis yang berasal dari kalangan LSM, akademisi, mahasiswa dan relawan Jokowi-JK malam tadi bertemu dengan Gubernur Aceh Zaini Abdullah. Pertemuan berlangsung di Pendopo Gubernur Aceh, Kamis 18 September 2014.

Amatan ATJEHPOST.co, pertemuan itu berlangsung hingga dua jam lebih. Para aktivis menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat serta komitmen mereka dalam mendukung pemerintah Aceh.

"Tujuan kami ke mari selain bersilaturrahmi dengan Gubernur Aceh juga atas rasa simpatik dan dukungan penuh terhadap pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Zaini Abdullah-Muzakir Manaf," ujar ketua LSM SuAK Teuku Netta Firdaus, selaku perwakilan dari aktivis LSM tersebut.

Mereka mengaku prihatin atas banyaknya tudingan negatif yang digencarkan oknum tidak bertanggung jawab selama ini. Tindakan itu dinilai sengaja ingin memperkeruh jalannya pemerintahan Aceh saat ini.

Teuku Netta Firdaus berharap adanya peran masyarakat dan pemuda yang proaktif terhadap Pemerintah Aceh saat ini. Hal itu akan memudahkan Pemerintah Aceh untuk menjalankan roda pemerintah terhadap pembangunan di berbagai sektor.

"Jadi tujuan kami ke mari adalah sebagai bentuk rasa simpatik serta pro aktif kami dalam mengawal jalannya Pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Zikir saat ini, dengan adanya dukungan dan rasa simpatik kami sekiranya dapat membantu jalannya roda pemerintahan Aceh yang adil, bersih dan pro rakyat," ujarnya lagi.

Para aktivis tersebut berasal dari beberapa LSM yang konsen di bidang lingkungan hidup, hak asasi manusia (HAM) dan sosial politik.

Tampak hadir hadir akademisi UIN Ar-Raniry Fuad Mardhatillah, akademisi Unimal Lhokseumawe Teuku Kemal Pasya, Teuku Netta Firdaus selaku ketua LSM Suak, Indah Fitri Sari selaku Presiden Mahasiswa UNAYA serta sejumlah anggota LSM lainnya.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply