Beginilah Tanda Pasangan Anda Memang Kekanak-Kanakan

Maksudnya di sini bukan untuk menjudge pasangan Anda, tetapi terlebih untuk membantu agar ia menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi. Sebelumnya kenalilah tanda bahwa pasangan Anda memang kekanak-kanakan seperti berikut ini:

Enggan beramah tamah pada teman Anda

Saat sedang berkumpul dan hangout bareng teman Anda, ia malah menekuk wajahnya menjadi beberapa bagian dan memilih untuk diam saja. Memang sih tak semua orang bisa nyaman berada di lingkungan yang baru, apalagi bila memang ia tak merasa terlalu cocok masuk dalam lingkup pertemanan Anda. Namun, bukankah ia sudah menjadi pasangan Anda dan sudah seharusnya mengenal juga siapa teman-teman Anda?

Setidaknya pria yang dewasa akan menunjukkan bahwa ia cukup pantas mendampingi Anda, karena ia dapat melindungi dan menyayangi Anda sepenuh hati, baik di belakang maupun di depan teman-teman Anda.

Sulit mengendalikan 'nafsu'

Kita semua tahu bahwa hampir semua pria pernah menonton film dewasa dan melakukan masturbasi. Dan apabila hingga sekarang ia masih melakukannya, dan tak dapat mengendalikan 'nafsu'-nya tersebut, ini adalah satu tanda lagi bahwa ia memang pria yang kekanak-kanakan. Seorang pria dewasa mampu mengendalikan 'nafsu'-nya dan tahu kapan waktu yang tepat untuk memenuhi kebutuhan biologisnya.

Tak pernah punya rencana

Hampir setiap keluar dengannya Andalah yang akhirnya bingung mau ke mana. Ia sendiri tak mau pusing dan merencanakan weekendnya, alhasil ia sering merasa jenuh, bosan akan hidupnya.

Padahal, pria dewasa tahu apa yang ia mau. Punya rencana yang walaupun tidak pasti, masih dapat diandalkan sebagai panduan saat melakukan sesuatu, termasuk hal kecil seperti kencan di weekend. Bayangkan saja, bila ia tak punya rencana sederhana, mana bisa dia punya rencana besar untuk masa depannya.

Ia tidak tegas, serta tak banyak membantu Anda

Saat Anda menghadapi masalah, ia tak bisa bersikap tegas ataupun memberikan masukan yang berarti. Ia hanya bisa melihat Anda mengambil sikap dengan dalih menghormati Anda sebagai pengambil keputusan terhadap diri sendiri.

Bahkan, saat ada seorang pria mengganggu Anda, ia bingung harus bersikap bagaimana. Oh, dear. Dia sungguh kekanak-kanakan…

Kurang peduli dan tak khawatir akan diri Anda

Anda meninggalkan pesan bahwa Anda kurang enak badan. Ia kemudian membalas pesan Anda dengan "cepat sembuh ya sayang." Oh, wow, Ok! Memang sih Anda adalah sosok wanita yang mandiri dan bisa menjaga diri sendiri. Tetapi tidak begitu juga ia harus cuek dan tak khawatir dengan kondisi Anda. Setidaknya bila ia memang tak bisa segera menemui Anda, ia akan berusaha menelepon dan memastikan Anda baik-baik saja, that's gentleman!

Boros dan tak punya tabungan

Pria memang terkenal high spender bila berbicara soal gadget atau hobby, tetapi bukan berarti juga ia akan menghabiskan semua uangnya hanya untuk bersenang-senang. Pria dewasa tahu bagaimana mengatur pengeluarannya dengan baik, sekalipun ia juga senang mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk sesuatu yang disukainya. |sumber: vemale

  • Uncategorized

Leave a Reply