Beginilah Cara Meyakinkan Pria untuk Menikahi Kekasihnya

Setiap orang pasti ingin hubungan asmaranya berakhir di pelaminan. Namun, banyak pria yang belum mau menikah walaupun sudah cukup sukses. Lalu, bagaimana meyakini si dia agar berani melangkah ke jenjang yang lebih serius?

Ada empat langkah yang bisa meyakini pria untuk menikah. Dikutip dari Bold Sky, berikut penjelasannya.

1. Dukung dan Jelaskan Mengenai Kehidupan Pernikahan

Sebagian besar pria takut menikah. Mereka khawatir kalau tanggung jawabnya semakin besar, mulai dari membangun keluarga, anak-anak, masa depan, serta memenuhi kebutuhan keluarga nantinya.

Agar bisa meyakinkan pasangan, coba mencari tahu alasan si dia menunda-nunda pernikahan. Selain itu, Anda perlu berdiskusi dengan kekasih secara serius. Anda pun harus mendukung pasangan serta membuat dia merasa yakin bahwa Anda selalu bersamanya sampai kapanpun. Terus yakini pasangan kalau pernikahan merupakan tanggungjawab bersama, tidak dibebankan kepada salah satu pihak.

2. Buat Dia Melupakan Persepsi Buruk tentang Pernikahan

Buat dia melupakan pandangan buruknya terhadap pernikahan. Beberapa pria terlalu keras kepala sehingga sulit meyakinkan mereka. Apalagi jika dia telah melihat temannya sendiri mengalami kesulitan setelah berkeluarga sehingga membuatnya beranggapan bahwa pria akan menderita seusai menikah.

Untuk itu, Anda harus memberikan contoh yang positif mengenai hubungan nantinya ketika membahas pernikahan. Hal ini akan membuat dia berpikir tentang tujuan hidup serta masa depan Anda berdua.

3. Tunjukkan Manfaat Pernikahan

Daripada berbicara tentang tanggungjawab, tunjukkan kepadanya manfaat bila Anda dan si dia menikah. Beritahukan pasangan kalau kalian bisa saling mencintai dan sukses membangun keluarga yang utuh. Tunjukkan keseriusan kalau Anda sangat yakin bisa hidup bahagia bersama pasangan.

4. Takut-takuti Pasangan

Menakut-nakuti pasangan bisa menjadi cara yang jitu. Sebagai contoh, katakan kepada pasangan bahwa Anda akan dijodohkan kalau pasangan tidak kunjung melamar Anda. Jika dia benar-benar mencintai Anda, dia tidak mungkin bisa kehilangan Anda. Percayalah, hal ini cukup membantu meyakini pasangan.|sumber: wolipop

  • Uncategorized

Leave a Reply