Begini Suasana Meugang di Pendopo Dua Pemimpin Aceh

RATUSAN warga memadati Meuligoe (Pendopo) Wakil Gubernur Aceh di Blang Padang, Banda Aceh, Jumat, 27 Juni 2014. Kedatangan warga ini guna meminta jatah uang untuk membeli daging meugang.

Warga yang berdatangan ini terdiri dari kaum perempuan, lelaki dewasa dan anak-anak. Mereka terlihat duduk di beberapa titik di halaman pendopo Wakil Gubernur Aceh tersebut.

Nazar, salah satu petugas keamanan di Meuligoe Wakil Gubernur Aceh mengatakan massa telah berdatangan sejak pagi Jumat. Massa terus memadati pendopo Wagub Aceh hingga berita ini diturunkan.

Padahal, Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf saat ini sedang berada di Pidie. Pria yang akrab disapa Mualem tersebut juga dikabarkan akan melanjutkan perjalanan ke Aceh Utara malam ini.

Situasi berbeda terlihat di Pendopo Gubernur Aceh yang nyaris sepi. Di rumah dinas milik Gubernur Aceh tersebut hanya ada beberapa petugas keamanan yang berjaga-jaga, di balik pintu gerbang yang tertutup. Klik tanda panah di atas untuk melihat galeri foto suasana meugang di rumah dinas pemimpin Aceh.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply