Begini suasana kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Aceh pagi ini

KANTOR Badan Pemberdayaan Masyarakat (BPM) Aceh sudah terlihat ramai sejak pagi pukul 08.00 Wib dimana para pegawai mengikuti apel yang dipimpin langsung kepala BPM Zulkifli Hasan.

Para pegawai yang mengikuti apel itu menggunakan pakaian kaos olahraga dan celana training baik perempuan maupun laki-laki.

Usai apel pagi, meja piket yang berada di lobby kantor tersebut dikerumuni para pegawai kantor mengisi absen secara manual.

Usai mengisi absensi, ada yang menuju ke lapangan bulu tangkis untuk berolah raga, ada juga yang memilih untuk senam kebugaran, serta ada yang memilih bekerja di ruangan.

Kepala BPM juga terlihat menjinjing tas badminton menuju lapangan badminton yang sepertinya hendak berolahraga. Di kantin kantor tersebut juga terlihat ada yang sedang bersantai dengan menikmati segelas minuman ditemani oleh cemilan.

Sekretaris kantor BPM, Taufik, mengatakan Kepala BPM Zulkifli Hasan tidak bisa diwawancara karena sedang sibuk.

“Bapak pesan barusan, katanya beliau tidak mau diganggu dulu beliau sedang sibuk, nanti sore saja kembali pesan bapak. Itu juga kalau bapak tidak sibuk karena bapak nanti sore juga mau menghadiri maulid,” kata dia. []

  • Uncategorized

Leave a Reply