Begini Cara Hotel Grand Nanggroe Rayakan Tahun Baru di Aceh

BANDA ACEH – Hotel Grand Nanggroe menggelar Wonderful Night menyambut tahun baru 2013 mendatang. Acara ini dipusatkan di Swimming Pool hotel tersebut dengan nuansa islami.

Hal ini disampaikan Marketing Manager Hotel Grand Nanggroe, Stella Runtumewe kepada ATJEHPOSTcom, Sabtu 29 Desember 2012.

"Kita menyebutnya acara penyambutan bukan perayaan tahun baru. Lebih glamor tapi glamornya bukan di hal-hal yang bersifat negatif. Acaranya bersifat islami dan menunjukan budaya-budaya Aceh," ujarnya.

Dia mengatakan, serangkaian acara yang akan disajikan tersebut seperti pementasan performan Nasyid Kautsar, Sufi Dancing, Rapaie, tausiah, zikir dan muhasabah akhir tahun. Selain itu, kata dia, penyambutan tahun baru ini juga akan dimeriahkan oleh siswa-siswa SMA yang membawa tari ranup Lam Puan.

Pihak manajemen hotel juga mengundang remaja pesantren dalam perayaan tersebut. Sementara di pagi harinya juga akan diadakan kegiatan donor darah.

"Kita coba sajikan yang baru, yang berbeda, yang tidak pernah dilihat sebelumnya oleh wisatawan dan untuk merubah paradigma masyarakat tentang hotel," kata dia.

Acara ini, kata dia, tak hanya dilakukan di tahun ini saja. Melainkan untuk tahun-tahun selanjutnya, acara ini akan diadakan tiap perayaan penyambutan tahun baru.[bna]

  • Uncategorized

Leave a Reply