Begini cara Hary Tanoe dongkrak elektabiltas Hanura

 

HARY Tanoesoedibjo langsung berkoar dirinya mampu mendongkrak tingkat keterpilihan (elektabilitas) Partai Hanura. Bekas politisi Partai NasDem yang kini menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura itu menegaskan, elektabilitas partai pimpinan Wiranto itu pasti bakal naik dalam waktu setahun ini. 
 
"Dalam beberapa hasil survei, Partai Hanura merupakan salah satu partai terendah. Bagi saya posisi itu tidak relevan," ucap Harry di kantor DPP Partai Hanura, Jakarta Pusat, Minggu (17/2).
 
Bos MNC Group ini yakin bahwa Partai Hanura dalam setahun ke depan mampu meyakinkan masyarakat sehingga elektabilitasnya terdongkrak. "Kasih waktu saya dua minggu untuk menaikkan eletabilitas Partai Hanura. Saya akan melakukan sebaik mungkin," tukasnya
 
Menurutnya, kesempatan untuk merubah Hanura sangat besar. "Jangan merubah fokus itu, seluruh kader baik di pusat maupun di daerah harus fokus untuk memperoleh target agar elektabilitas partai naik," jelas HT.
 
Ia pun berjanji untuk menggerakkan media-media di bawah MNC Group untuk mendongkrak Hanura. "Kami akan menggunakan udara (media, red) sebagai pemenangan. Udara itu hanya untuk popularitas, agar masyarakat tahu Hanura itu seperti apa," imbuhnya.
 
Namun diakuinya pula, upaya yang efektif adalah menggerakkan kader Hanura di tingkat bawah. Dengan demikian, lanjutnya, publik tahu bahwa Hanura bekerja nyata dan bukan hanya mengobral janji manis. "Jadi kita tidak hanya menyampaikan janji, tapi bagaimana kita menunjukkan yang kongkret mengisi sesuatu di masyarakat," cetusnya. 
 
  • Uncategorized

Leave a Reply