Begini Atasi Nyeri Maag secara Alami

Penyakit maag merupakan penyakit yang disebabkan oleh lambung yang terluka dan gangguan pada lambung yang disebabkan oleh meningkatnya kadar asam lambung.  Peningkatan asam lambung dalam waktu yang lama akan beresiko pada terjadinya radang lambung atau tukak lambung sehingga bagi penderita akan mengalami rasa sakit pada lambung dan ulu hati yang biasanya disertai rasa perih dan mulas.

Banyak cara dapat dilakukan untuk mengobati penyakit maag ini. Cara yang paling aman untuk mengobati penyakit maag adalah dengan bahan alami atau herbal yang tidak memiliki efek samping bagi tubuh.

Ada beberapa cara yang dapat Anda aplikasikan, cara pertama, siapkan 8 lembar daun jambu biji yang masih segar dan rebus hingga mendidih dengan menggunakan 1,5 liter air. Minum 3 kali sehari dan rasakan perubahannya.

Cara lain yang Anda dapat lakukan adalah dengan menyiapkan 2 ruas kunyit dan cuci hingga bersih. Kunyit diparut dan ditambah air matang. Diperas melalui kain bersih dan diamkan hasil perasan dan diambil air beningnya atau bisa juga langsung diminum.

Minum 2 kali sehari sebelum makan dan malam sebelum tidur. Selamat mencoba. | sumber: sehatplus

  • Uncategorized

Leave a Reply