Beckham yakin Moyes bisa sukses di MU

MENGGANTIKAN manajer seperti Sir Alex Ferguson di klub sebesar Manchester United memang tidak mudah. Tetapi David Beckham meyakini David Moyes akan mampu melakukannya dengan sukses.

Pada musim panas ini Moyes ditunjuk untuk menggantikan Fergie di MU. Hal itu disambut dengan munculnya keraguan dari sejumlah kalangan bahwa Moyes, yang sebelumnya menangani Everton, akan mampu bertahan lama atau bahkan mengantar MU menuju kesuksesan sebagaimana yang dilakukan Fergie dulu.

Fakta bahwa 'Setan Merah' kemudian memulai musim ini dengan kurang meyakinkan lantas seperti menguatkan keraguan itu. Namun, Beckham tetap menaruh keyakinan pada Moyes yang juga pernah bermain dengannya semasa di Preston North End.

"Saya bermain dengannya (Moyes) saat saya dipinjamkan di Preston dan saya melihat kemajuannya sebagai manajer selama bertahun-tahun di Everton," kata Beckham kepada talkSPORT dan dilansir ESPN.

"Saya ikut senang ia mendapatkan posisi (manajer) di United karena ia adalah orang yang hebat dan dia manajer berbakat. Bagus melihatnya di sana dan suporter United mendukungnya, yang mana sebuah hal bagus."

"Siapapun yang menjadi pengganti setelah Sir Alex Ferguson pergi akan selalu menjalani periode sulit, masa transisi, tapi pada akhirnya, seperti saat seorang pemain pergi, Manchester United tetaplah Manchester United."

"Sir Alex sudah pensiun, tapi David Moyes telah menggantikannya, United selalu bisa tetap melangkah maju usai menjual pemain dan saya yakin mereka juga akan melakukannya dengan Moyes sebagai manajer," papar pemain MU periode 1993–2003 itu.[] sumber : detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply