Bayi Teuku Wisnu – Shireen Sungkar Terserang ‘Virus’ Syahrini

 Siapa yang tak kenal dengan Syahrini? Penyanyi satu ini merupakan sosok artis yang namanya paling ramai dibicarakan sepanjang tahun 2014 silam. Hal itu tak lepas dari kehebohan jargon maupun aksi unik yang selalu ia ciptakan.

Salah satu aksi gokil terbaru dari Syahrini adalah maju-mundur cantik yang ia ciptakan ketika plesir ke Paris, Prancis beberapa waktu lalu. Berlatarkan menara Eiffel, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu merekam sebuah video di mana dirinya berjalan maju-mundur lalu mengucapkan kata, 'cantik' dengan gaya khas centilnya.

Meskipun tak jelas maksudnya, namun aksi Maju Mundur Cantik itu langsung sukses menyebar dengan sangat cepat ke seluruh penjuru Indonesia dan jadi trend tersendiri. Percaya nggak percaya, ternyata putra dari Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar yang baru berusia 4 bulan, Teuku Adam Al-Fatih juga sudah kena 'demam' Syahrini loh!

Momen gokil dan langka itu tak pelak diabadikan oleh Shireen dan Wisnu dalam bentuk foto yang kemudian diunggah ke Instagram. Bedanya, Adam melakukan gerakan yang sedikit berbeda dari Syahrini, yakni kanan kiri cantik.

 Tak kalah dari Syahrini, aksi Adam di atas sukses membuat Instagram heboh. Si ganteng itu pun langsung dibanjiri pujian dan rasa gemas oleh netizen.

Adam memang dikenal sebagai sosok yang super pintar. Beberapa waktu lalu ia juga sempat 'menyindir' para spammer online dengan jargon Sakitnya Tuh Disini yang dipopulerkan Cita Citata. | sumber: kapanlagi.com

  • Uncategorized

Leave a Reply