Batman dan Superman akan bersatu dalam Man of Steel

SEBUAH kabar mengejutkan muncul yang menyatakan bahwa dalam film Man of Steel yang dirilis pada Juli 2015 mendatang  Superman dan Batman akan bergabung dalam tersebut. Film itu akan syuting di wilayah Dotroid dan Michigan dimana Clark Kent, akan berperan ganda di wilayah metropolis itu.

Di film ini Henry Cavill akan berperan sebagai Superman bersama Ben Affleck yang berperan sebagai jelmaan baru tentara salib.

Seperti dilansir metro.co.uk, kabarnya Bryan Cranston juga akan bergabung dan berperan sebagai Lex Luthor. Sedangkan Man of Steel akan diperankan oleh Amy Adams, disusul Diane Lane dan Laurance Fishburne yang siap kembali bergabung dalam film ini.

Ben Affleck sendiri telah mengumumkan hal ini minggu lalu tentang tokoh Batman yang menggantikan Christian Bale. Ini merupakan keputusan yang telah diambil sehingga menuai banyak kecaman dari pihak penggemar karena telah memisahkan sebagaian para penggemarnya.

Sementara itu, direktur perusahaan Argo telah memiliki pendukung dalam jumlah yang cukup banyak, lebih dari 50.000 pendukungnya telah menandatangani petisi pada change.org yang menuntut agar pihak perusahaan tersebut segera menggantikannya.

Menurut laporan dalam seminggu terakhir ini, dia telah dikeluarkan dari proyek perfilman tersebut setelah adanya siaran pers yang telah merilis ulang film tersebut tanpa menyebutkan namanya serta istrinya yang juga membantunya sebagai mitra dalam produksi film tersebut.[] ihn

  • Uncategorized

Leave a Reply