Bank Aceh buka kantor pelayanan di Kantor Bupati Bireuen

BANK Aceh Cabang Bireuen membuka konter (payment point)  di Kantor Pusat Pemkab Bireuen di Cot Gapu. Pelayanan nasabah  efektif dimulai Senin 15 April 2013. Kegiatan ini diawali dengan peresmian secara sederhana.

Pimpinan Bank Aceh cabang Bireuen, Jazri, usai peresmian konter mengatakan dibukanya kantor pelayanan nasabah di kantor pusat Pemkab Bireuen untuk memudahkan nasabah terutama nasabah dari kalangan pegawai Pemkab Bireuen untuk bertransaksi.

"Kami berharap dengan dibukanya konter, pegawai Pemkab Bireuen yang bekerja seatap di kantor ini dapat melakukan penarikan dan penyetoran dana ke Bank Aceh tanpa harus ke kantor cabang, begitu pula dapat melayani SP2D, selain kalangan pegawai juga akan memudahkan masyarakat yang sedang ada keperluan di Kantor Bupati serta masyarakat sekitar," kata  Jazri.

Jazri mengatakan di konter pelayanan tersebut ditempatkan dua teller, seorang sekuriti dan seorang polisi. Ke depan jika memungkinkan dapat dipertimbangkan untuk membuka Anjungan Tunai Mandiri (ATM untuk lebih memudahkan nasabah. Jazri mengatakan payment point tersebut statusnya di bawah kantor kas pembantu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen, Zulkifli, menyatakan terima kasih kepada Bank Aceh yang telah membuka konter pelayanan di Kantor Pusat Pemkab Bireuen. Dia mengatakan kehadiran konter pelayanan tersebut akan menghemat waktu bagi nasabah yang ada keperluan dengan Bank Aceh dibanding sebelumnya.[] (mrd)

  • Uncategorized

Leave a Reply