Banjir Kepung Jakarta, Vidi Aldiano Bingung Cari Jalan ke Istana Negara

JAKARTA – Banjir yang melanda Ibu Kota DKI Jakarta ikut membuat penyanyi Vidi Aldiano kebingungan. Pasalnya malam ini ia akan tampil di Istana Negara, namun karena seluruh Jakarta dikepung banjir Vidi bingung mencari jalan agar tembus ke Istana.

"Malam ini harusnya nyanyi di Istana Negara. Skrg lg bingung lewat akses mana utk ksana. Banjir dimana2. Sedih bgt ntn TV. 🙁 :(," kicau Vidi melalui akun twitternya pada pukul 2:54 PM lalu, Kamis, 17 Januari 2013.

Sekitar 30 menit kemudian Vidi kembali berkicau menuliskan "Berdoa untuk Ibukota". Penyanyi yang baru-baru ini dikabarkan menikah secara diam-diam dengan Andien ini juga terus memantau situasi terakhir di Jakarta. Bahkan, aksi gulung celana Presiden SBY saat memantau banjir tak luput dari pantauan Vidi.

"Nonton berita di TV, sepertinya agak mustahil gw ke istana negara. Bunderan HI banjir, ada foto pak SBY gulung celananya juga." tulisnya pada pukul 3:36 PM tadi. "Tp tetep ini kerjaan. Brgkt skrg aja deh ksana. Siap2 macet. Siap2 banjir. Hem." kicaunya 10 menit kemudian.

Sementara itu ia tetap terus mencari informasi di twitter. "Mencoba mencari informasi di twitter ttg jalanan utk gw menuju Istana Negara. Semua banjir," kicaunya.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply