Banjir Jakarta Jadi Plesetan di Twitter

HUJAN deras yang terjadi pada Kamis malam membuat sejumlah ruas jalan di Jakarta, tergenang air hingga Jumat sore. Bukan hanya itu, tiupan angin membuat banyak pohon tumbang.

Banjir Jakarta pun menjadi pembahasan hangat di dunia maya. Salah satunya media social Twitter. Ada yang menanggapi positif, namun ada pula yang memplesetkannya dan candaan.

Akun Twitter milik @kendyaditya misalnya. Dia menulis, ”A: Pak, Jakarta banjir parah!? B: Gampang itu. Panggil programmer, dua minggu pasti selesai. … Dua minggu kemudian, tidak ada lagi berita tentang Jakarta yang kebanjiran. Semua portal berita diretas oleh programmer. Iya, programmer. #fiksi.”

“Wako Solo jkw 2011 bilang ngatasi banjir Jakarta mudah => Akibat Hujan Deras, Jakarta Banjir Lagi,” tulis  @moharifwidarto.

Sedangkan akun ARS ‏@adhyatrachman menulis, ”Gara gara jokowi sibuk kampanye sampek2 jakarta gak ke urus banjir tuh -_- gmana kalau indonesia ntar di anggurin kayak gitu.”

Ada juga tanggapan yang berisi humor seperti @Ketawa_Bersama yang menulis, “‏Untuk warga jakarta jika ingin berhenti langganan banjir ketik: UNREG spasi BANJIR kirim ke BOGOR atau Katulampa."[]

  • Uncategorized

Leave a Reply