Badan Kepegawaian Aceh Timur gelar diklat penyusunan Sasaran Kerja Pegawai


BADAN Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Aceh Timur mengadakan pendidikan dan pelatihan penyusunan Sasaran Kerja Pegawai atau SKP tahap kedua.  Diklat tersebut dibuka bupati diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Aceh Timur, Drs. Irfan Kamal, M.Si, di Aula SKB Peudawa, Rabu 7 Oktober 2013.

Kepala BKPP Aceh Timur, Bustami, SH, MA, mengatakan diklat ini direncanakan berlangsung 7-11 Oktober 2013 yang diikuti 60 PNS membidangi kepegawaian pada setiap SKPK di lingkungan Pemkab Aceh Timur.

“Diklat penyusunan SKP ini untuk mempersiapkan aparatur pemerintah yang mempunyai kompetensi dan profesional terutama dalam menyelenggarakan tugas pemerintahan dan pembangunan,” ujarnya.

Asisten Administrasi Umum Irfan Kamal yang membacakan sambutan bupati mengatakan penilaian prestasi kerja PNS berdasarkan prinsip objektif, terukur, akuntabel, partisipatif dan keterlibatan dalam penyusunan SKP. “Ketika kita dilibatkan dalam penyusunan tersebut maka kita akan merasa memiliki hal tersebut,” kata Irfan.

Ia mengajak semua aparatur pemerintah memelihara motivasi yang baik dalam penyelenggaraan pemerintahan. Baik buruknya pelayanan yang diberikan aparatur pemerintah kepada masyarakat akan dilihat dan dinilai berdasarkan kepuasan yang diterima masyarakat.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply