Babi Asal Ukraina Gantikan Paul Gurita Ramal Piala Eropa 2012

Masih ingat gurita peramal bernama Paul yang terkenal karena memprediksi hasil pertandingan Piala Dunia 2010 lalu? Setelah Paul meninggal kini sudah ada penggantinya.

Seekor babi sakti asli Ukraina sudah disiapkan untuk meramal hasil pertandingan Piala Eropa 2012 selama Juni dan Juli nanti. Pemerintah kota Kiev sendiri belum mengumumkan nama babi peramal ini. Namun mereka sudah menyiapkan jam "bertugas" si babi saat pertandingan digelar di Polandia dan Ukraina.

"Seekor babi peramal yang unik, babi asli Ukraina dan peramal yang mengetahui misteri sepakbola," tulis pemerintah kota Kiev, Ukraina, dalam pernyataan. "Setiap hari pada jam 16.00 babi ini akan memprediksi hasil pertandingan."

Publik Eropa tergila-gila dengan makhluk yang dipercaya memiliki kemampuan magis atau meramal sejak melejitnya nama Paul si gurita. Ukraina sebagai salah satu tuan rumah ingin menghadirkan kegembiraan serupa dengan si babi ini.

Paul si gurita meninggal dalam akuariumnya yang terletak di Oberhausen, Jerman, pada 2010. Paul menjadi primadona setelah menebak dengan benar setiap laga yang dimainkan Jerman serta di partai final Piala Dunia.|Sumber: wowkeren

  • Uncategorized

Leave a Reply