Ayahnya Meninggal, Kevin Julio Syok dan Histeris di IGD

Kevin Julio sedang berduka. Sang ayah, Chandra menjadi korban tabrak lari pada Sabtu (13/12/2014) malam. Chandra meninggal dunia usai menjalani perawatan medis. Begitu tahu sang ayah telah tiada, Kevin langsung histeris.

Pesinetron Ganteng-Ganteng Srigala itu lemas dan pingsan. Ia bahkan sempat berteriak mirip orang gila di depan para dokter yang merawatnya.

"Semalam waktu Papa nggak ada (meninggal), aku teriak-teriak di IGD ke dokternya," ucap Kevin di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12/2014).

Tak hanya itu, seperti aktingnya di beberapa sinetron, Kevin juga sempat menunjukkan perilaku terguncangnya di hadapan tim medis. Ia beberapa kali tertawa dan sesekali menangis histeris.

"Aku sempat bilang, 'Ini mimpi sih,' dan aku sempat ketawa juga. Soalnya kayak nggak mungkin saja. Nggak mungkin (meninggal)," ungkap pria 21 tahun tersebut.

Ditambah lagi, Kevin ingat beberapa kenangan antara dirinya dengan sang ayah. Sebagai anak tunggal, Kevin memang dikenal sebagai anak kesayangan Chandra. Sampai-sampai ia kerap dijuluki anak emas.

"Papa luar biasa, tiap hari selalu aku diantarkan mama atau papa ganti-gantian. Tiba-tiba aku harus kehilangan satu orang. Aku nggak tahu, nggak bisa ngomong apa-apa lagi, papa itu orangnya baik banget, apa yang aku minta papa pasti berikan. Aku dibilangnya anak emasnya papa, karena apapun yang aku minta akan dibelikan. Papa terlalu sayang sama aku," pungkas pesinetron Candy tersebut. | sumber : liputan6

  • Uncategorized

Leave a Reply