Avanza Terjun ke Kedai Kosong di Aceh Utara

SEBUAH mobil Toyota Avanza Veloz ringsek total setelah mengalami out control di lintasan jalan Medan – Banda Aceh, tikungan Simpang Damar, Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara, Selasa 8 April 2014 pukul 00.30 WIB.

Dalam kecelakaan tunggal tersebut, sopir Syamsudir, 30 tahun, warga Idi Kota mengalami luka ringan. Sedangkan penumpang Muslem, 35 tahun, warga Grong-grong, Idi Cut, mengalami patah lengan kanan.

Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Aceh Utara, Iptu Muhammadi Muktamar kepada ATJEHPOST.com mengatakan, mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Idi menuju Lhokseumawe.

“Kuat dugaan sopir mengantuk sehingga mobil oleng dan hilang kendali. Mobil itu terlebih dahulu menghantam pohon yang ada di pinggiran jalan, sebelum akhirnya terjun ke bangunan kedai kosong yang posisinya lebih rendah dari jalan lintas Medan-Banda Aceh,” kata Iptu Muhammadi.

Kedua korban saat ini menjalani perawatan medis di Puskesmas Lhoksukon. Sementara barang bukti mobil masih berada di lokasi namun sudah ditarik dari kedai tersebut. Informasi yang dihimpun di lokasi, warga setempat tidak mengizinkan petugas mengamankan mobil tersebut ke Pos Polantas Lhoksukon, sebelum ada kesepakatan ganti rugi dengan sopir atau pemilik mobil.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply