Aurel-Azriel Nangis Saat Ditanya Tentang Ashanty

Aurel-Azriel Nangis Saat Ditanya Tentang Ashanty

KEHADIRAN Ashanty di kehidupan Anang Hermansyah begitu berarti pasca-perceraiannya dengan Krisdayanti lima tahun lalu. Wanita berusia 30 tahun itu mampu menjadi sosok seorang ibu bagi Aurel-Azriel, buah cinta pernikahan Anang sebelumnya.

Dalam acara Eksklusif Separuh Jiwa, Kamis (17/9) malam kakak beradik itu bahkan tak kuasa menahan tangis saat ditanya sosok Ashanty di mata mereka. “Bunda orangnya baik banget, perhatian, sayang sama kita,” ungkap Azriel sembari menahan air matanya tumpah sampai sesenggukkan.

Hal serupa juga dirasakan Aurel, bagi pelantun lagu ‘Dimarahin Tuhan’ itu kehadiran Ashanty mampu memberikan kebahagiaan baru dalam keluarga kecil mereka. “Sama kayak Azriel, bunda (Ashanty) itu baik banget, suka cerewet, bawel tapi itu buat kebaikan kita,” ujar Aurel.

Aurel berharap, bundanya tersebut tidak akan pernah berubah memberikan kasih sayang kepada dirinya dan Azriel. Meski adik tirinya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah hadir di tengah-tengah mereka.

“Pokoknya jangan pernah lupain kita berdua karena sekarang ada Arsy, pasti bunda tambah sibuk. Terus sayang sama kita dan semoga selalu sabar buat hadapin kita,” pinta Aurel sembari menghapus air matanya beberapa kali dengan tisu.

Mendengar penilaian dari dua anak tirinya itu, wanita bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini ikut meneteskan air mata. Bagi Ashanty, Aurel-Azriel sudah seperti anak kandungnya sendiri, yang harus didik dan dibesarkan dengan kasih sayang.[] sumber: JPNN.com

Leave a Reply