Atribut Kampanye Peserta Pilkada Hiasi Banda Aceh

BANDA ACEH – Atribut pasangan calon wali kota/wakil wali kota Banda Aceh dan gubernur/wakil gubernur peserta pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2012 mulai menghiasi kota setempat pada hari kedua masa kampanye terbuka.

Atribut kampanye pasangan calon peserta Pilkada wali kota/wakil wali kota ibu kota berpenduduk sekitar 230 ribu jiwa itu mulai dipasang disejumlah ditempat stategis dan disisi ruas jalan protokol di kota Banda Aceh.

Pantaun wartawan ANTARA di Banda Aceh, Jumat, masing-masing tim pasangan calon peserta Pilkada tersebut mulai memasang poster, spanduk dan baliho yang ikut menyertakan visi dan misi di pusat-pusat kota dan gampong/desa guna menarik hati pemilih.

Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh menetapkan masa kampanye peserta pemilihan kepala daerah ditingkat provinsi dan kabupaten/kota dimulai sejak 22 Maret 2012 hingga 5 April 2012.

Pemilihan wali kota/wakil wali kota di Banda Aceh akan berlangsung serentak dengan pemilihan 16 bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota serta pemilihan gubernur/wakil gubernur pada 9 April 2012.

Pilkada wali kota/wakil wali kota Banda Aceh diikuti oleh lima pasangan calon masing-masing Zulmaifikar/Lindawati, Aminullah Usman/Tgk Muhibban, Teuku Irwan Djohan/Tgk Alamsyah, Mawardy Nurdin/Hj Illiza Sa`aduddin Djamal dan Tgk Banta Herman/Muhammad Hasan Abdullah.

Ketua Pokja Kampanye KIP Kota Banda Aceh Munawar Syah dihubungi di Banda Aceh, Jumat mengatakan peserta Pilkada sudah bisa memasang berbagai atribut kampanye ditempat-tempat umum yang telah ditetapkan pihak penyelenggara.

"Seiring dibukanya masa kampanye maka seluruh kontestan Pilkada dapat memasang berbagai atribut dan alat peraga kampanye," demikian kata Munawar Syah. | sumber: antaranews.com

  • Uncategorized

Leave a Reply