Ashanty sempat anjurkan Anang untuk cari perempuan Lain

ASHANTY sempat dilanda stres karena saraf motorik sebelah kirinya beberapa waktu lalu tidak bekerja akibat radang selaput otak yang dideritanya. Saat itu, ia pun menganjurkan sang suami, Anang Hermansyah untuk mencari perempuan lain.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty saat ditemui di kawasan Terogong, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013). Menurutnya, saat itu ia juga meminta untuk pisah dengan Anang.

"Aku stres, aku hari pertama minta pisah, ngapain kamu kawin sama orang yang penyakitan. Itu karena saraf motorik aku kanan dan kiri pisah. Aku bilang, mas kami pergi saja cari cewek lain. Itu saking stres-nya, tiga hari pertama hancur-hancuran," kisah Ashanty.

Saat itu, Ashanty memang menyangka dirinya akan lumpuh. Ia pun tak bisa berbuat apa-apa selain pasrah.

Namun beruntung, setelah melalui beberapa hari perawatan di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, kesehatannya kembali pulih. Menurutnya hal tersebut adalah mukjizat.

"Aku pasrah dan ikhlas, kaki kiri mulai gerak. Ini mukjizat Allah, banyak hikmahnya," tuturnya bersyukur.

Saat diminta Ashanty mencari perempuan lain, apa tanggapan Anang?

"Aku selalu bilang, selama masih dicoba, kita disayang. Kalau dibiarkan kita salah jalan. Kemarin kita diberi kemudahan, sekarang diberikan peringatan, kita harus bersyukur diberi peringatan," ungkap Anang.| sumber: detik.com

  • Uncategorized

Leave a Reply