Arya Wiguna: Vitalia Shesya itu beneran cantik

SETELAH Vitalia Shesya meng-upload foto dirinya bersama Arya Wiguna di Twitter, banyak yang bertanya-tanya, apa hubungan yang terjalin di antara keduanya? Dihubungi oleh Tempo melalui telepon, Arya Wiguna mengatakan memang bertemu dan mengambil foto bersama Vita, sapaan Vitalia.

“Jadi Vitalia sedang berada di kantor Farhat Abbas, membicarakan soal kuasa hukum. Saya kurang tahu Farhat atau Vita yang meminta,” kata Arya kepada Tempo, Kamis, 9 Mei 2013. Saat itu kebetulan dirinya sedang berada di kantor Farhat Abbas untuk satu kepentingan.

Di situlah Arya menyempatkan diri untuk berfoto bersama perempuan yang namanya terkait dengan kasus suap daging impor tersebut. Vita, menurut Arya, perempuan yang baik dan cantik. “Di foto aja cantik, aslinya bener-bener cantik,” Arya menambahkan.

Ia juga sempat menawari Vitalia Shesya menjadi bintang iklan bersama dirinya. “Insya Allah minggu depan syuting iklan. Saya tawari ke Vita, ‘mau enggak mendampingi saya',” katanya.

Arya sendiri kaget karena fotonya dengan Vitalia membuat heboh di dunia maya. Dirinya juga tidak menyangka kini namanya melejit di dunia hiburan Tanah Air.

Nama Arya Wiguna mulai dikenal sejak kasusnya versus Eyang Subur muncul. Setelah itu, Arya dikenal dengan jargon "Demi Tuhan"-nya yang merambah dunia hiburan. | sumber: tempo

  • Uncategorized

Leave a Reply