Arsene Wenger langsung jatuh cinta pada Indonesia

MANAJER Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sangat bahagia bisa datang ke Indonesia. Ini adalah kunjungan pertama manajer asal Prancis itu ke Tanah Air.

"Kami senang sekali berada di sini. Kami, khususnya saya, belum pernah ke Indonesia sebelumnya," kata Wenger saat konferensi pers di Arya Satya Lounge, Bandara Halim Perdanakusuma, Jumat 12 Juli 2013.

Wenger dan rombongan The Gunners mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 15.30 WIB. Begitu turun dari pesawat, hampir semua pemain Arsenal langsung naik ke bus dan menuju hotel.

Sedangkan Wenger bersama Theo Walcott dan Jack Wilshere menghadiri konferensi pers. "Kami tahu Arsenal begitu dicintai di Indonesia. Kami bahagia dan ingin menunjukkan gaya sepakbola yang kami sukai," tambah Wenger.

Wenger juga mengaku tak sabar ingin segera memimpin pasukannya menghadapi Indonesia Dream Team.

"Jujur, saya tidak tahu banyak tentang Indonesia Dream Team. Tapi, yang saya tahu, kami selalu menderita ketika datang ke Asia. Karena pemain-pemain Asia pekerja keras dan memiliki mobilitas tinggi," terang manajer berjuluk Sang Profesor itu.

"Target kami adalah tampil baik dan memiliki pertandingan yang bagus," lanjut Wenger yang langsung naik ke bus usai menggelar konferensi pers di hadapan wartawan. Ia juga sempat menandatangani beberapa seragam Arsenal yang diberikan fans.

"Kami ingin memberikan kebahagiaan kepada fans di Indonesia. Dan saya yakin, kami akan pulang dengan puas. Sampai jumpa Minggu nanti," kata Wenger.[] sumber : viva

  • Uncategorized

Leave a Reply