Apple sediakan program Back to School

APPLE diketahui akan meluncurkan program promosi baru bernama program 'Back to School'.

Program tersebut sendiri nantinya akan memberikan berbagai tawaran menarik bagi calon pembeli perangkat Apple baik berupa iPad, iMac, dan iPhone.

Dilansir VR-Zone (2/7), program 'Back to School' Apple ini akan memberikan hadiah dalam bentuk voucher iTunes Store yang mana memperbolehkan pembeli dalam program ini dapat mengunduh file musik atau video gratis dari iTunes Store.

Selain itu, calon pembeli perangkat Apple dalam program promosi ini juga akan mendapat gift card sebesar USD 50 atau sekitar Rp 500 ribu untuk setiap pembelian satu perangkat iPad atau iPhone dan gift card sebesar USD 100 atau sekitar Rp 1 juta untuk pembelian perangkat Mac.

Berdasarkan lansiran tersebut, program promosi 'Back to School' ini akan mulai diberlakukan besok di negara seperti Amerika Serikat, Kanada, dan sebagian negara Eropa yang sudah memulai kalender ajaran barunya.

Tidak menutup kemungkinan jika nantinya siswa-siswi di Indonesia juga akan mendapatkan kesempatan yang sama dari pihak Apple untuk mendapatkan program promosi ini dalam waktu dekat bersamaan dengan mulainya tahun ajaran baru di Indonesia. | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply