Apa Kata Istri Aburizal atas Video Maladewa

Istri Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Tatty Murnitriati, menanggapi dingin dan santai atas beredarnya video pelesiran suaminya bersama Aziz Syamsuddin dan duo artis Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty di Maladewa.

"Tidak ada kejanggalan dari video tersebut," kata Tatty Murnitriati dalam konferensi pers di Bandara Ahmad Yani Semarang, Ahad, 23 Maret 2014. Tatty didampingi Aburizal, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham, dua anak Aburizal (Anindya Novyan Bakrie dan Anindra Ardiansyah Bakrie serta istrinya, Nia Ramadhani), dan tim kampanye Aburizal. Tatty menilai bahwa Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty adalah teman dari anaknya.

"Mereka seperti anak-anak saya sendiri," kata Tatty. Tatty menegaskan beredarnya video dan foto suaminya saat di Maladewa merupakan kampanye hitam dari lawan-lawan politiknya. Terutama menjelang Pemilu 2014 yang dipastikan ada persaingan di dunia politik.

"Banyak lawan politik yang ingin jatuhkan Bapak. Tak hanya mental, tapi juga karakter ke pribadi dan keluarga," kata Tatty. Tatty mengklaim bahwa suaminya memang sangat suka memeluk boneka.

Dalam konferensi itu, Aburizal dan istrinya juga memeluk boneka yang sudah disiapkan tim. Boneka berwarna cokelat yang dipeluk Aburizal kali ini terdapat tulisan ARB. Tak hanya itu, Aburizal bersama istri juga pamer kemesraan. Keduanya saling peluk dan sempat saling cium pipi.

Keluarga Aburizal tak akan membawa masalah peredaran video Maladewa ke ranah hukum. "Boneka dan video tak bisa dihukum," kata Tatty. Keluarga Aburizal juga tak ingin mencari tahu siapa sebenarnya yang menyebarkan video tersebut.

Sebelumnya video Aburizal bersama dua artis beredar di situs YouTube. Video berjudul "Azis Syamsuddin dan Capres Golkar ARB Menikmati Maldive Bersama Marcella dan Olivia Zalianty" itu diunggah pemilik akun ARB pada 20 Maret 2014. | sumber : tempo

  • Uncategorized

Leave a Reply