Antusias Penonton Assalammualaikum Beijing di Unsyiah Membludak

PEMUTARAN film Assalammualaikum Beijing yang diperankan Revalina S Temat dan Morgan Oey di Unsyiah hari ini membludak. Film tersebut diputar dalam empat sesi sejak pagi sampai sore, Kamis, 19 Februari 2015. Sesi pertama diputar pada pukul 11:00 WIB hingga pukul 12:30 WIB.

“Sesi pertama tadi membludak pesertanya, seribuan mahasiswa sangat antusias ingin menonton filmnya,” kata staff Visindo selaku penyelenggara, Djoko Aprizal, kepada ATJEHPOST.co.

Pantauan ATJEHPOST.co di lokasi, para penonton sangat bersemangat untuk menonton film bertema religi yang diangkat dari novel karya Asma Nadia itu. Apalagi bagi mahasiswa Unsyiah yang mendapatkan beasiswa Bidikmisi bisa nonton secara gratis.

“Ingin nonton film ini karena katanya bagus sih dan gratis juga karena penerima beasiswa Bidikmisi,” kata salah satu penonton, mahasiswa FKIP Geografi Unsyiah.

Pemutaran Assalammualaikum Beijing di Unsyiah merupakan hasil kerjasama antara PT. Visindo Pro Internasional dengan Universitas Syiah Kuala.

Panitia pemutaran film ini dari BEM Unsyiah Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM).

 “Sesi pertama tadi ramai penontonnya dan sedikit kewalahan tetapi dapat teratasi,” kata Mita salah satu panitia dari PSDM. (Laporan Zahratil Ainiah)

  • Uncategorized

Leave a Reply