Ani Yudhoyono Kirim Foto untuk Olga Syahputra

Ibu Negara Ani Yudhoyono ternyata mengikuti perkembangan kesehatan presenter Olga Syahputra. Ani pun mengirimkan sebuah foto kupu-kupu untuk Olga lewat akun Instagramnya. 

"Kupu-kupu ini sengaja saya foto untuk Olga Syahputra, diiringi doa semoga cepat sembuh, dan dapat beraktivitas kembali," tulis Ani Yudhoyono empat hari lalu. 

Saat berita ini ditulis, postingan Ani yang memiliki 432 ribu follower itu mendapat reaksi positif dan disukai oleh 8.530 orang. Beberapa diantaranya mengamini kesembuhan untuk Olga. 

"Oh my god. Jadi terharu ibu bacanya," komentar akun @ridhogumelarasli. 

Akun nazarrajabidin41 berkomentar begini, "perasaan klo saya lagi sakit ibu gk pernah deh kasih foto kyak gitu… 🙁 .. .. Oohhh mungkin foto.nya cuman buat artis yaa buu.. ?"

Seperti diketahui, Olga Syahputra hingga kini masih dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura, setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Dari rekan kerjanya, Raffi Ahmad, diperoleh informasi Olga dirawat di ruang Intensif Care Unit. (Baca: Begini Kondisi Terbaru Olga Syaputra di Singapura)

Dokter mengatakan Olga menderita meningitis atau radang pada selaput otak. (Lihat: Olga Syahputra Terkena Meningitis. Penyakit Apa Itu?) []

  • Uncategorized

Leave a Reply