Angry Birds versi terbaru bakal diluncurkan

ANGRY Birds dan musuh abadi mereka yaitu para babi, sudah sangat popular pada perangkat mobile. Siapa yang tidak tahu akan game lucu ini. Sejak kemunculannya, Angry Birds telah mencuri hati para penggemarnya mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

Hal yang sangat luar biasa adalah game Trilogy Angry Birds ini sudah melewati penjualan hingga 1 juta unit lebih, sejak September 2012, di antaranya untuk Xbox 360, PlayStation 3, dan Nintendo 3DS.

Keberhasilan itu tampaknya cukup membuat induk perusahaannya di Finlandia, Rovio, untuk meluncurkan Angry Birds versi terbaru bagi Nintendo original Wii dan Wii U pada tahun ini.

Seperti dikutip Engadget, Trilogi telah mengumpulkan keseluruhan game tersebut, mulai dari Angry Birds yang pertama dan selanjutnya versi Rio dengan level hingga 700 tingkat lebih.

Hal itu cukup beralasan bahwa versi terbarunya Wii U akan mengambil keuntungan lebih besar dari tablet-esque Gamepad sistem. Tapi kita harus menunggu dari Rovio mengenai perkembangan terbaru untuk Angry birds versi Wii U.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply