Anggota DPR Aceh Ini Minta Masyarakat Bersatu Bangun Aceh

ANGGOTA DPR Aceh, Ermiadi Abdul Rahman, ST,  mengajak semua elemen masyarakat Aceh untuk bersatu dan bersama-sama memberikan kontribusi bagi pencapaian visi dan misi Pemerintah Aceh.

Mantan Ketua Komisi C DPR Aceh ini meminta seluruh anggota DPRA terpilih untuk terus bersinergi dan saling memperkuat dalam upaya mengisi pembangunan Aceh.

“Setelah selesainya pelantikan ini, mari kita semua wajib fokus memikirkan rakyat Aceh, sesuai dengan visi dan misi kita bersama karena visi kita bersama adalah wajib mensejahterakan rakyat Aceh dan menjaga martabat Aceh," ujar Ermiadi ketika diwawancarai Atjehpost.co usai pelantikan di kantor DPRA, Banda Aceh, 30 September 2014.

Ermiadi juga mengajak seluruh anggota dewan terpilih untuk mewaspadai isu-isu provokatif yang dapat memicu kekisruhan.

“Fase inilah yang harus dihindari karena tujuan menjadi wakil rakyat haruslah berfikir jernih sehingga jika upaya adu domba di Aceh untuk memicu kekisruhan dapat kita bendung bersama-sama,” ujarnya lagi.

Ermiadi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh yang telah diberikan kepercayaan kepadanya untuk menjalankan amanah rakyat.

Menurutnya, tugas yang diembannya ini tidak akan berjalan maksimal tanpa adanya dukungan seluruh masyarakat Aceh maupun anggota dewan terpilih untuk bersama-sama untuk mencari solusi dalam menanggulangi segala permasalahan di Aceh.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Aceh, khususnya Dapil lima yang telah mempercayakan saya kembali untuk memangku amanah ini. Untuk itu saya mengajak kepada masyarakat agar pro aktif serta adanya dukungan dari anggota terpilih agar sama-sama mencari solusi untuk membangun Aceh,” ujarnya lagi.

  • Uncategorized

Leave a Reply