Ancelotti: Bale dan Real Madrid sedang mencari solusi

PELATIH Real Madrid, Carlo Ancelotti, meyakini jika saat ini klubnya tengah berdiskusi dengan gelandang Tottenham Hotspur, Gareth Bale, terkait kemungkinan transfernya.

Belakangan rencana kepindahan Bale ke Santiago Bernabeu kian sering diperbincangkan di bursa transfer. Tawaran besar pun kabarnya telah disiapkan Los Blancos, meski pihak Spurs terus menyatakan enggan melepas pemainnya.

Akan tetapi konklusi dari spekulasi transfer pemain 24 tahun itu agaknya mulai menemui titik terang, setelah Ancelotti meyakini adanya pembicaraan antara kedua belah pihak, kendati dirinya menolak bicara situasi pemain yang bukan milik klubnya.

"Sulit untuk berbicara soal Bale karena saat ini ia bukan pemain Real Madrid, namun saya yakin klub sedang dalam pembicaraan untuk mencari solusi, dan kita akan lihat apa yang terjadi," ujar pelatih asal Italia itu.

Sebelumnya juga diberitakan jika Ancelotti sendiri telah menyiapkan strategi khusus bagi skuadnya, andai Bale benar-benar datang ke Bernabeu. Kabarnya, pemain asal Wales itu bakal disiapkan sebagai winger bersama Cristiano Ronaldo. | sumber: merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply