Anceloti Sediakan Tempat CR7 Disamping Ibra

CARLO Ancelotti mengatakan dirinya siap menyambut Cristiano Ronaldo di PSG dengan tangan terbuka. Itu karena ia bermimpi menduetkan penyerang Real Madrid itu dengan bintangnya saat ini, Zlatan Ibrahimovic.

Masa depan Ronaldo di Madrid mulai diragukan dalam beberapa pekan ini setelah kapten Portugal itu terang-terangan mengungkapkan kegalauannya. PSG dengan dukungan finansial maha kuat, adalah satu dari sedikit klub yang secara realistis bisa menggaet Ronaldo.

Dan meski mengaku merayu eks winger Manchester United itu meninggalkan Santiago Bernabeu bakalan sulit, Ancelotti tak menampik prospek menduetkan Ronaldo dan Ibra sangatlah menggoda.

"Saya tak tahu apakah klub bisa mewujudkan transfer ini. Ronaldo adalah simbol Real Madrid, tapi pelatih mana yang bisa menyatakan ia tak mau Cristiano Ronaldo? Saya yakin ia bisa bermain dengan Ibra tanpa masalah," katanya pada L'Equipe.

Ancelotti juga tak merasa kapasitas kebintangan akan menghalangi kerja sama keduanya.

"Lagipula mereka punya kualitas untuk bermain bersama. Saya tak merasa akan ada masalah ego. Di Milan saya punya banyak pemain dengan karakter kuat tapi kami bisa membangun tim yang luar biasa," tutupnya.[] sumber : bola

  • Uncategorized

Leave a Reply