Amanda Seyfried Diminta Peragakan Blow Job di Film Lovelace

Amanda Seyfried mendapat tantangan sangat berat saat harus memerankan sosok Linda Lovelace dalam biopik terbarunya LOVELACE. Pasalnya dalam film terbarunya tersebut, Amanda harus melakukan pengisian suara yang berbeda dari film-filmnya yang lain.

Jika dalam LES MISERABLES, Amanda tidak perlu melakukan ADR (additional dialogue recording), maka dalam film LOVELACE, ia harus melakukan adegan pengisian suara tambahan. Pengisian suara ini juga bukan pengisian suara biasa.

"Pengisian tambahanku dalam film ini semacam suara menyedot sesuatu," ujarnya seperti dikutip dari DigitalSpy, Kamis (10/01). Efek suara yang demikian banyak ia lakoni dalam film terkait dengan perannya sebagai bintang film porno.

"Aku terkadang harus memperagakan "blow job" dan mereka memintaku untuk menghisap jari-jariku. Dan aku hanya bisa bereaksi, 'Adakah penggantiku untuk melakukan hal ini?'," tambahnya.

Disutradari oleh Rob Epstein dan Jeffrey Friedman, LOVELACE juga dibintangi oleh James Franco sebagai Hugh Hefner, Peter Sarsgaard sebagai Chuck Traynor, Juno Temple, Chloë Sevigny, Eric Roberts, Adam Brody dan Bobby Cannavale. | sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply