Almarhum Didi Petet Super Rendah Hati

Almarhum Didi Petet Super Rendah Hati

JAKARTA – Didi Petet memang telah tiada. Tapi, sejumlah kenangan terhadap aktor besar itu masih melekat di hati orang-orang terdekatnya.

Hal inilah yang diungkapkan Ari Puspodihardjo, salah satu keponakan Didi Petet. Di keluarga, Didi Petet adalah sosok yang sangat rendah hati. Bahkan, Didi Petet tidak mau dipandang sebagai seorang artis oleh keluarganya.

“Om Didi itu orangnya super rendah hati dan di keluarga dia hanya ingin dikenal sebagai anggota keluarga biasa,” ujar Ari kepada Okezone.

“Tidak pernah sekalipun dia bawa-bawa prestasi atau urusan kerja ke kita,” imbuhnya.

Didi Petet juga termasuk pribadi yang terbuka. Namun, pemain Preman Pensiun itu juga sosok yang disiplin.

“Dia sangat terbuka. Sebagai guru dia sangat disiplin. Sebagai aktor dia 100% terjun ke dunia dia secara professional,” imbuh Ari Puspodihardjo.

Karena itu, kepergian Didi Petet untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga. Kendati demikian, keluarga besar menurut Ari sudah ikhlas menerima.

“Kepergian Om Didi yang sangat mendadak memang sangat mengagetkan, namun semua doa dan dukungan moril ini membuktikan kualitas dari dirinya. Atas nama keluarga, saya menghaturkan banyak terima kasih,” tutupnya.[] sumber: okezone.com

Leave a Reply