Allegri Punya Kabar Baik Terkait Transfer Kaka

NEW YORK – Lama tidak terdengar perkembangannya, AC Milan masih mengupayakan memboyong kembali Kaka Italia. Massimiliamo Allegri menyebut ada kabar baik terkait upaya transfer tersebut.

Upaya Milan mendatangkan Kaka sepertinya sudah gagal setelah pekan lalu Madrid menyebut tidak akan melepas pemainnya dengan harga murah. Berharap pemainnya dihargai belasan juta euro, Rosoneri dikabarkan meminta Kaka dilepas dengan status pinjaman selama semusim dan opsi permanen setelahnya.

Kondisi itulah yang kemudian memunculkan kebuntuan. Sebuah kondisi yang diharapkan pihak Milan bisa diakhiri saat kedua tim saling berhadapan di laga ujicoba pramusim pagi ini.

Meski tidak mau memberi informasi secara mendetil, sebelum laga berlangsung Allegri menyebut kalau dirinya punya kabar baik terkait keinginan mengontrak Kaka.

"Pada kasus Kaka saat ini saya bisa bilang kalau ada kabar baik," singkat Allegri.

Di saat bersamaan sang pelatih juga membantah kalau akan ada pertukaran antara Antonio Cassano dengan Marco Borrirello. Dengan telah mendatangkan Cristian Zapata, Bakaye Traore dan Riccardo Montolivo, Allegri mengaku puas dengan aktivitas transfer timnya.

"Saya tidak berpikir kalau ide membawa kembali Borriello sesuatu yang mungkin dilakukan. Saya puas dengan cara kami bekerja sejauh ini," tuntas dia.[] sumber: detik

  • Uncategorized

Leave a Reply