Aliansi Mahasiswa Apresiasi Kejari Banda Aceh Usut Damkar Rp16,8 Miliar

ALIANSI Mahasiswa Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe (AMAL) mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Banda Aceh yang berperan aktif menyelidiki kasus pengadaan mobil kebakaran senilai Rp16,8 miliar. Sikap Kejari Banda Aceh ini dinilai sebuah langkah awal dalam pengusutan segala tindakan dan praktik tidak sehat di Pemerintahan Aceh.

"Kita mendukung dan sangat mengapresiasi sekali kepada Kejari Banda Aceh yang telah berkomitmen untuk mengusut kasus ini secara lebih mendalam," ujar Ketua AMAL, Rahmat Juaini kepada ATJEHPOST.co via telepon seluler, Senin malam, 5 Januari 2015.

Rahmat menuturkan, sikap dan komitmen ini menunjukkan bukti dan keseriusan tim penyidik Kejari Banda Aceh untuk mengusut kasus pengadaan mobil damkar tersebut. Menurutnya, keseriusan dan usaha tim penyidik ini mampu menguak teka-teki dan bukti konkrit terkait pengadaan mobil damkar tersebut.

"Ini menandakan adanya peran dan itikad baik dari Kejari Banda Aceh untuk mengusut kasus ini secara mendetil, apakah pengadaan mobil damkar ini terindikasi praktik mark-up atau tidak. Yang jelas kita sangat mendukung penuh usaha dan kinerja Kejari Banda Aceh," ujarnya lagi.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply