Alasan pria benci wanita yang suka mengatur

WANITA bossy suka mengatur dan menuntut sering dianggap sebagai ancaman oleh banyak pria. Maka dari itu pria akan selektif memilih wanita agar tidak mendapat pasangan yang menyebalkan. Berikut alasan mengapa pria menghindar dari wanita yang suka mengatur, dilansir magforwomen.

1. Mendominasi dan suka mengontrol
Dia tidak akan membiarkan suaminya melakukan hal-hal dengan cara yang diinginkannya. Sebaliknya dia akan lebih suka bahwa semuanya dilakukan dengan cara yang dia inginkan. Dia adalah orang yang suka mengambil alih semua urusan pasangannya. Padahal, pria mencintai kebebasan dan ingin memiliki ruang sendiri dalam hubungan.

2. Sangat arogan
Wanita Bossy menampilkan sisi arogan. Wanita tersebut sangat egois dan tidak ada masalah bagi mereka selain mereka harga diri sendiri. Pria mana yang bisa bertahan dengan wanita semacam ini?

3. Cerewet
Pria merasa sangat sulit untuk menangani perempuan yang suka memerintah dan selalu mengritik. Wanita semacam ini selalu merasa paling benar dan menganggap Anda salah. Dia akan mengeluarkan kata-kata yang dapat membuat Anda tak berdaya dan merasa bersalah.

4. Tukang ngomel
Pria tidak suka wanita yang terus-menerus mengomel. Wanita pengatur justru mengomel tiada henti. Ada saja yang mereka keluhkan. Bahkan mereka bisa mengomeli Anda habis-habisan jika Anda tidak tampil seperti yang dia inginkan.

5. Sombong
Karena merasa paling penting, wanita pengatur biasanya angkuh dan sombong. Dia merasa unggul dan tak ingin dikalahkan orang lain. Pria menyukai perempuan yang lembut dan baik rendah hati.

6. Egois
Wanita bossy biasanya egois. Mereka memikirkan keuntungan atau kebutuhan dia sendiri tanpa mempedulikan kebutuhan orang lain. Ketika dia memerlukan bantuan dia akan merengek memohon pertolongan Anda. Sebaliknya jika Anda butuh bantuan dia akan menghindar.

Ladies, jika Anda mempunyai sikap seperti di atas sebaiknya diubah agar pria nyaman dengan Anda. | sumber: merdeka.com

  • Uncategorized

Leave a Reply