Al Qaidah kecam Obama soal pernikahan sejenis

DALAM edisi terbaru Inspire, majalah bahasa Inggris milik kelompok Al Qaidah, terdapat kecaman terhadap keputusan Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang mendukung pernikahan sejenis.

Situs Huffington Post melaporkan, Sabtu 2 Maret 2013, dalam majalah yang terbit kemarin itu tertera rangkaian gambar bertajuk "Negara Berpijak pada Nilai Hampa".

Gambar itu mengutip survei dilakukan lembaga Gallup yang menyebutkan setengah dari orang dewasa Amerika mendukung pernikahan sejenis. Pada rangkaian gambar itu terdapat foto Obama dengan keterangan gambar, "Saya berpendapat pasangan sejenis bisa menikah."

Tak hanya itu, gambar itu juga memperlihatkan mantan anggota parlemen Amerika Barney Frank yang mengaku secara terbuka sebagai gay dan ditulis "Simbol impian Amerika".

Di samping tulisan itu ada foto pernikahan Frank dengan tulisan "Baru Menikah."

Menurut stasiun televisi ABC News, majalah Inspire didirikan oleh seorang warga Amerika muslim Anwar al Awlaki dan Samir Khan. Keduanya merupakan anggota Al Qaidah. Mereka kemudian dibunuh oleh militer Amerika pada September 2011.

Surat kabar the New York Times menyebut Khan ketika tewas di usia 25 tahun adalah editor majalah itu.

Majalah Inspire tersedia dalam dua bahasa yakni Inggris dan Arab untuk versi online. Dalam edisi terdahulu majalah itu memuat tips cara membuat bom.[] sumber : merdeka

  • Uncategorized

Leave a Reply