Aksi Panggung GIGI dan Liza Aulia Hipnotis Warga Lhokseumawe

Grup band asal ibu kota, GIGI, berhasil tampil menakjubkan di lapangan Sudirman, Lhokseumawe, Rabu, 17 September 2014 malam. Aksi panggung bersama penyanyi asal Aceh Liza Aulia tersebut menyedot perhatian ribuan warga kota Petro Dollar.

Suasana sontak meriah sejak Liza Aulia membuka konser Silaturahmi Budaya ini, pukul 20.00 Wib. Ia membawakan lima lagu hits seperti Rihoen Meulambong, Pasang Jabet, Mala Bayeuen, Lagu Adat dan Kutidieng. Ribuan penonton, terutama remaja histeris saat Liza melantunkan lirik-lirik lagunya.

Di sela-sela aksi panggungnya, Liza turut mengajak masyarakat Lhokseumawe untuk hidup bebas dari narkoba terutama generasi muda.

Usai penampilan Liza Aulia, grup GIGI langsung menghipnotis penggemarnya di Lhokseumawe dengan lagu-lagu religi seperti Perdamaian, Pintu Sorga dan Marabahaya. Selain itu, Armand Maulana cs juga membawakan lagu Sang Pemimpi, Facebook Baru Ku, dan Bungong Jeumpa. Konser tersebut berakhir sekitar pukul 22.30 Wib.

"Silaturrahmi budaya ini dalam rangka mensosialisasikan dan mencegah bahaya narkoba bagi masyarakat Lhokseumawe. Selain itu juga untuk menghibur warga Lhokseumawe dan semoga dengan adanya silaturrahmi budaya seperti ini bisa menumbuhkan para generasi muda dalam bermusik bebas dari narkoba,” kata panitia pelaksana, Imran.[]

  • Uncategorized

Leave a Reply