Akper Tjoet Nyak Dhien Banda Aceh Gelar Perpisahan Angkatan ke IX

BANDA ACEH – Akademi Perawatan (AKPER) Tjoet Nya’ Dhien Banda Aceh hari ini menggelar acara perpisahan bagi para lulusan Akper angkatan ke IX. Acara tersebut berlangsung di Gedung Sosial Banda Aceh dan akan berlangsung hingga sore ini, Kamis, 18 Oktober 2012.

Meireza Rizki Putra, ketua panitia acara kepada The Atjeh Post mengatakan kegiatan perpisahan ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan bagi lulusan kampus tersebut. Selain itu acara ini juga acara tahunan yang rutin digelar oleh kampus untuk memberikan apresiasi dan dukungan kepada lulusan Akper Tjute Nyak’ Dhien.

"Acara ini kami gelar setiap tahun, setelah wisuda. Acara ini menjadi penting dan wajib diikuti oleh semua mahasiswa sebagai bentuk dukungan kami kepada kandidat yang telah selesai," ujarnya.

Untuk tahun ini, kata Rizki kelulusan Akper terjadi peningkatan dari tahun-tahun lalu yaitu mencapai 198 orang. Tidak hanya kuota lulusan yang besar, tapi kelulusan tahun ini katanya, dengan nilai yang memuaskan.

Ia mengharapkan kepada para lulusan Akper Tjoet Nya' Dhien dapat mendapatkan pekerjaan yang tetap di rumah sakit dan di tempat-tempat pelayanan kesehatan lainnya. Ia menilai lulusan Akper kini juga sudah banyak bekerja di instansi-instansi pemerintah.[] (ihn)

  • Uncategorized

Leave a Reply