Akhirnya Manchester City dapatkan Negredo

STRIKER yang sudah dibidik sejak dua pekan terakhir oleh Manchester City akhirnya bisa diboyong ke Etihad Stadium. The Citizens baru saja resmi mendapatkan Alvaro Negredo dari Sevilla.

Tercapainya kata sepakat antara Sevilla dengan City terkait transfer Negredo dikonfirmasi langsung oleh Sevilla di situs resminya, Rabu 17 Juli 2013 malam WIB.

"Resmi sudah: Alvaro Negredo kini menjadi pemain baru Manchester City dan tinggal melakukan pemeriksaan medis. Sevilla FC akan menggelar pesta perpisahan pada si pemain pada malam ini di Ramon Sanchez Pizjuan pukul 19.30," demikian pernyataan Sevilla di situs resminya.

Negredo jadi incaran utama City dalam sekitar sepekan terakhir demi menambal lubang di lini depan mereka. Runner up Premier League musim lalu itu sudah ditinggal Carlos Tevez yang menyeberang ke Italia dan bergabung bersama Juventus.

Media-media Inggris menyebut Negredo harus ditebus City dengan banderol 25 juta euro plus 3 juta euro lainnya dalam bentuk bonus. Pesepakbola 27 tahun yang musim lalu mencetak 25 gol di La Liga Primera itu mendapat bayaran 75 ribu poundsterling sepekan.[] sumber : detik

  • Uncategorized

Leave a Reply